home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura, Kim Chaewon, Tsuki, dan Moon Sua Dikonfirmasi Akan Tampil di 'Knowing Bros'

Rabu, 27 April 2022 13:15 by fzhchyn | 1380 hits
Sakura, Kim Chaewon, Tsuki, dan Moon Sua Dikonfirmasi Akan Tampil di 'Knowing Bros'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member girl group LE SSERAFIM dan Billlie akan menjadi bintang tamu di JTBC ‘Knowing Bros’ (‘Ask Us Anything’). Awalnya, OSEN melaporkan pada 27 April bahwa Sakura dan Kim Chaewon dari LE SSERAFIM akan muncul sebagai tamu di program variety itu.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari JTBC mengkonfirmasi bahwa komedian Kim Shin Young, Sakura dan Kim Chaewon dari LE SSERAFIM, serta Tsuki dan Moon Sua dari Billlie akan menjadi bintang tamu.

Sakura dan Kim Chaewon sebelumnya pernah muncul di acara itu sebagai member IZ*ONE, dan mereka sekarang akan berkunjung lagi sebagai member girl group baru HYBE yang akan datang, LE SSERAFIM.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Tsuki, yang menerima cinta untuk ekspresi wajahnya di atas panggung, dan Moon Sua, yang telah memamerkan keterampilan rap-nya yang berbakat sejak sebelum debutnya, juga akan muncul di acara itu.

Selanjutnya, komedian Kim Shin Young akan membawa tawa seperti yang dia lakukan di setiap penampilannya. Episode mendatang ‘Knowing Bros’ akan syuting pada 28 April, dan dijadwalkan tayang sekitar bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)