home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album dan Lagu Baru MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara

Kamis, 28 April 2022 09:00 by fzhchyn | 816 hits
Album dan Lagu Baru MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara
Image source: Starship

DREAMERS.ID - MONSTA X menunjukkan awal yang menjanjikan dengan comeback terbaru mereka. Pada 26 April, grup ini merilis mini album 'SHAPE of LOVE' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'LOVE'.

Menurut Hanteo Chart, 'SHAPE of LOVE' menduduki puncak tangga album harian pada 26 April dan chart real-time pukul 15:00 KST pada 27 April. Tidak hanya itu, album ini juga menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dan European iTunes Album.

'SHAPE of LOVE' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 15 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Guatemala, Indonesia, Israel, Kazakhstan, Malaysia, Meksiko, Nikaragua, Norwegia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Serta menempatkan No. 2 di Amerika Serikat dan masuk 10 besar di 14 negara.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selain itu, lagu utama 'LOVE' menempati peringkat pertama di tujuh negara, termasuk Bolivia, Mesir, El Salvador, Guatemala, Mongolia, Norwegia, dan Panama, dan berada di peringkat atas enam negara, termasuk Argentina dan Brasil.

Lagu-lagu lain di album mereka juga berhasil masuk ke chart musik global.  Lagu-lagu mereka 'AND', 'I Love You' (terjemahan literal), 'Wildfire', 'Breathe', 'Burning Up', dan 'LOVE' berada di peringkat No. 1 hingga No. 6 di chart iTunes Top K-Pop Songs di Belgia dan Austria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)