home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Miliki Ikatan Misterius dalam Drama 'Link'

Kamis, 28 April 2022 10:30 by fzhchyn | 811 hits
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Miliki Ikatan Misterius dalam Drama 'Link'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN yang akan datang ‘Link’ telah membagikan poster terbarunya! Dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juni mendatang.

‘Link’ adalah drama romantis fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing. Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa, Noh Da Hyun.

Baca juga: Café Minamdang Jadi Drama Korea Awal Pekan No. 1

Dalam poster yang baru dirilis, garpu tajam berdiri tegak di atas hamparan mie spageti merah. Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun berdiri di setiap sisi pertigaan, saling melirik penasaran.

Mie spageti yang dililitkan dengan lembut di sekitar garpu tampaknya menyatukan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun, melambangkan benang merah takdir. Teksnya berbunyi, “Saat emosinya dan dia terhubung,” menggoda hubungan emosional dan chemistry romantis mereka yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)