home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Umumkan Rangkaian Konser di AS untuk Tur Dunia Kedua

Kamis, 28 April 2022 11:15 by fzhchyn | 876 hits
Dreamcatcher Umumkan Rangkaian Konser di AS untuk Tur Dunia Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamcatcher siap menyapa para penggemar internasional melalui gelaran tur dunia! Pada 27 April, girl group tersebut mengumumkan tanggal konser di Amerika Serikat, sejalan dengan tur dunia kedua mereka ‘[Apocalypse : Save us]’.

Untuk rangkaian konser di Amerika Serikat, Dreamcatcher diperkirakan akan memulai pertunjukkan di New York pada 28 Juni dan berakhir di Los Angeles pada 17 Juli.

[🌑] 2022 Dreamcatcher(드림캐쳐) World Tour [Apocalypse : Save us] in USA

🎫Ticket Open🎫
🔹22.04.29 (FRI) AM 08:00 (PST)
🔹22.04.29 (FRI) AM 11:00 (EST)
🔹22.04.30 (SAT) AM 00:00 (KST)

📍[New York] 6/28 Palladium Times Square
📎 https://t.co/WKhaXsajUX pic.twitter.com/hfKgqJEGBW

— 드림캐쳐 Dreamcatcher (@hf_dreamcatcher) April 27, 2022

Seperti yang disebutkan, tanggal pertunjukan pertama Dreamcatcher adalah pada 28 Juni di New York City, New York. Gadis-gadis itu akan tampil di Palladium Times Square. Ini akan menjadi satu-satunya konser Dreamcatcher di bulan Juni.

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Tanggal konser kedua mereka adalah 1 Juli dan akan diadakan di Reading, Pennsylvania. Girl group ini akan tampil di Santander Arena. Kemudian, pada 3 Juli, Dreamcatcher akan tampil di Louisville, Kentucky, di Balai kota Paris Old Forester.

Pada 7 Juli, Dreamcatcher akan tampil di Chicago, Illinois, di Radius Chicago. Tanggal pertunjukan berikut adalah 9 Juli, di Minneapolis, Minnesota. Mereka akan tampil di Teater Skyway.

Setelah itu, Dreamcatcher akan tampil di Denver, Colorado, pada 12 Juli di Auditorium Filmore. Mereka kemudian akan pergi ke San Francisco, California, dan tampil di The Midway pada 14 Juli.

Tanggal pertunjukan terakhir mereka di Amerika Serikat adalah 17 Juli, di Los Angeles, California. Dreamcatcher akan tampil di The Wiltern.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)