home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Jadi Dokter Karismatik di Teaser Perdana Drama Dr. Lawyer

Kamis, 28 April 2022 12:35 by muthiasp | 1207 hits
So Ji Sub Jadi Dokter Karismatik di Teaser Perdana Drama Dr. Lawyer
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Dr. Lawyer akhirnya meluncurkan teaser pertama yang menampilkan So Ji Sub sebagai pemain utama pria. Ia berperan sebagai seorang dokter ahli bedah yang menghadapi kasus hukum.

Dr. Lawyer bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu, dan seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

Bersama-sama, mereka menghukum orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan serta kenyamanan para korban yang telah dirugikan.

So Ji Sub berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum dan bedah toraks. Sebelum insiden yang terjadi empat tahun lalu, dia adalah seorang ahli bedah terkenal di Rumah Sakit Universitas Bansuk.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Setelah menjadi pengacara malpraktik medis, ia mengejar kebenaran dari insiden misterius yang menyebabkan perubahan karirnya. Video teaser perdana menunjukkan transformasi karismatik So Ji Sub menjadi Han Yi Han. Dia bersinar dengan aura yang luar biasa saat dia melangkah ke ruang sidang.

Han Yi Han sebagai dokter dan pengacara saat sulih suaranya berkata, “Pengadilan itu seperti ruang operasi. Sisa hidupmu bisa berakhir atau dimulai lagi.” Han Yi Han, yang berdiri di tengah pengadilan sebagai pengacara, mengeluarkan pisau bedah dari saku jasnya dan tidak ragu untuk menikam buku hukum di depannya.

Sementara itu, drama yang juga dibintangi oleh Im Soo Hyang ini akan tayang perdana pada 27 Mei pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)