home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Suga BTS Kena 'Jebakan' PSY untuk Kolaborasi

Kamis, 28 April 2022 13:30 by fzhchyn | 1436 hits
Kocaknya Suga BTS Kena 'Jebakan' PSY untuk Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum cukup mengejutkan penggemar dengan partisipasi Suga BTS sebagai produser lagu utama PSY ‘That That’ dari album terbarunya, penyanyi veteran itu rupanya menggandeng sang rapper sebagai artis featuring dan muncul di video musik mendatang.

Jelang perilisannya pada 29 April, PSY kembali merilis video yang menunjukkan bagaimana keduanya bisa bekerja sama. Bak terkena “jebakan”, cerita lucu datang dari Suga, yang menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan terlibat sejauh ini untuk kolaborasi mereka.

Suga mengatakan, “Sejujurnya, aku belum pernah sedekat itu dengan siapa pun yang berkolaborasi denganku. Itu karena aku biasanya bukan tipe yang bertemu dengan mereka secara langsung. Tapi (PSY) hyung ingin bertemu denganku secara langsung.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Dia melanjutkan, “Saat produksi, kami sering tek-tokan. Aku sungguh tidak menyangka akan menari dengannya. Ah.. aku pikir aku hanya akan menulis lagunya.”

PSY mengungkapkan bagaimana dia menarik Suga lebih dalam dengan berkata, “Awalnya, kami bertemu karena dia ingin memproduksi musikku. Kemudian dia akhirnya menjadi featuring dalam lagu. Lalu pada akhirnya dia belajar koreografi yang intens. Selangkah demi selangkah, dia terlibat semakin dalam. Yoongi kita. Ha Ha Ha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)