home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Kamis, 28 April 2022 15:30 by bellaevania | 1444 hits
5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi idol K-pop tak hanya berkutat pada menyanyi, rapp atau menari di atas panggung saja. Beberapa idol K-pop juga ternyata memiliki pekerjaan lain diluar bermusik yang tak terduga. Simak 5 idol yang juga mengejar pekerjaan lain di luar musik:

1. Fei eks Miss A

Di bulan September 2021 lalu, Fei eks Miss A menjadi livestreamer di e-commerce dimana dia bekerja sebagai Kepala Fashion dari Tmall Celebrity Pick Alibaba. Platform ini menampilkan sekelompok selebriti yang melakukan sesi streaming yang bekerja sama dengan merek.

2. Jay Park

Selain menjadi rapper dan CEO dari label barunya More Vision, Jay Park juga meluncurkan merek soju miliknya sendiri bernama Won Soju pada bulan April. Pada penjualan perdana, Jay Park berhasil menjual 63 ribu botol soju dalam watu 30 menit.

3. Solji EXID

Solji memiliki vokal yang kuat dan gelar sarjana dalam musik terapan dan musik praktis. Solji bekerja sebagai guru vokal untuk para calon idol dan juga sebagai professor guru vokal di Universitas Yongin University.

4. Yuna AOA

Setelah keluar dari agensi FNC Entertainment pada 2021, Yuna menjadi instruktur Yoga dan mendirikan studio yoga miliknya sendiri yang dinamakan Yunastudio. Dia juga sering meng-update kegiatannya sebagai instruktur yoga di sosial medianya.

5. Jessica Jung

Setelah keluar dari girlgrup SNSD, Jessica Jung mendirikan brand fashion miliknya Blanc & Eclare di tahun 2014. Kini memiliki 60 toko yang tersebar di seluruh dunia termasuk di New York. Selain itu, Jessica juga menjadi penulis novel degan karya ‘Shine’ dan ‘Bright’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)