home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Super Menarik, 5 Drama Korea Populer Ini Adaptasi Serial TV Inggris

Kamis, 28 April 2022 16:15 by bellaevania | 1293 hits
Cerita Super Menarik, 5 Drama Korea Populer Ini Adaptasi Serial TV Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan telah banyak disorot karena memproduksi konten drama yang menarik dengan berbagai genre. Namun, ada pula drama Korea yang bukan ide asli atau adaptasi. Salah satunya adaptasi dari serial Inggris.

Simak 5 drama Korea populer yang merupakan adaptasi dari serial Inggris berikut ini:

1. One Ordinary Day

Dirilis pada 2021, ‘One Ordinary Day’ merupakan drama adaptasi dari serial BBC ‘Criminal Justice’ yang dibintangi Ben Whishaw, Maxine Peake, Alice Skyes. Versi Koreanya diperankan oleh aktor Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

2. The World of The Married

Drama fenomenal di tahun 2020 ‘The World of The Married’ yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee ternyata merupakan remake dari serial BBC berjudul ‘Doctor Foster’. Menceritakan kehidupan rumah tangga seorang dokter yang hancur karena adanya orang ketiga.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

3. Uncle

‘Uncle’ merupakan drama Korea remake dari stikom Inggris dengan judul yang sama. Versi Koreanya ditayang kan melalui TV Chosun di tahun 2021. Menampilkan Oh Jung See sebagai musisi yang hidupnya susah setelah menjadi korban penipuan.

4. Mistress

Drama Korea OCN ‘Mistress’ diadaptasi berdasarkan serial Inggris dengan judul yang sama. Dibintangi Han Ga In, Choi Hee Seo, Gu Jae Yi dan Shin Hyun Bin. Drama ini menceritakan kisah empat wanita yang menjalani hubungan rumit.

5. Cleaning Up

‘Cleaning Up’ merupakan drama Korea mendatang yang akan tayang di tahun 2022 di JTBC. Drama yang akan dibintangi Yum Jung Ah, Jeon So Min dan Kim Jae Hwa ini merupakan adaptasi serial Inggris berjudul sama yang rilis pada 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)