home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Moonbyul MAMAMOO - C.I.T.T (Cheese in the Trap): Terjebak Dalam Perjuangan Cinta

Kamis, 28 April 2022 19:17 by Rie127 | 1417 hits
Review MV Moonbyul MAMAMOO - C.I.T.T (Cheese in the Trap): Terjebak Dalam Perjuangan Cinta
Image Source: @RBW_MAMAMOO

DREAMERS.ID - Pada 28 April, Moonbyul MAMAMOO resmi melangsungkan comeback tercepatnya yang hanya dalam waku 3 bulan saja sejak ia merilis album ‘6equence’ pada bulan Januari lalu. Kali ini ia kembali merilis single album kedua bertajuk ‘C.I,T.T (Cheese In The Trap)’.

Single album ini juga memiliki 2 lagu andalannya, yaitu  ‘C.I,T.T (Cheese In The Trap)’ seperti pada nama albumnya itu sendiri dan juga ‘My Moon’  yang sedikit memiliki musik yang lebih lembut dan manis.

Dalam video musik yang dirilis pada hari yang sama, Moonbyul sedang mencari romansa di sekolah. Ia juga dikelilingi oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta, dimana mereka akan melakukan hal manis agar gebetannya jatuh cinta dan terjebak.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Moonbyul juga menampilkan 2 konsep yang berbeda, pertama dimana ia tampil girly dan feminim dengan seragam sekolahnya. Kedua, ia tampil bagaikan girl crush dengan gaya yang lebih punk dan tomboy khasnya.

‘C.I,T.T (Cheese In The Trap)’  merupakan lagu bergenre punk dance yang menyenangkan tentang perasaan seorang gadis yang memutuskan untuk tidak menahan diri dalam hal menemukan cinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)