home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Na Haeun, Lucky Fangirl yang Diajak Kai EXO Masuk SM Entertainment

Jumat, 29 April 2022 16:40 by Rie127 | 2314 hits
Deretan Fakta Na Haeun, Lucky Fangirl yang Diajak Kai EXO Masuk SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Na Haeun menjadi pusat perhatian penggemar K-Pop karena dancer cilik yang kini telah tumbuh menjadi remaja tersebut kini berada dibawah naungan SM Entertainment untuk melanjutkan kariernya lebih luas.

Na Haeun lahir pada 16 Januari 2009, yang mana saat ini masih berusia 12 tahun dan diketahui menjadi artis termuda di SM Entertainment. Ia juga memiliki adik perempuan bernama Na Hayoon.

Ia mulai menarik perhatian publik ketika dirinya mengikuti acara K-Pop Star pada tahun 2014. Sebelumnya, ia melakukan penampilan pertamanya di Star King ketika usianya masih 4 tahun.

Na Haeun juga mendapatkan banyak perhatian setelah tampil di ‘2017 MMA’. Ia juga sukses membawakan tarian dari para nominasi penghargaan dance terbaik pria dan wanita di Melon Music Awards (MMA).

Dalam acara tersebut, Haeun juga berinteraksi langsung dengan EXO dan TWICE sebagai pemenang penghargaan, di mana kedua grup tersebut adalah grup favorit Haeun, khususnya Kai EXO. Ia juga menyukai BTS dan BoA.


Image Source: Naver

Pada saat di backstage, Haeun pun berkesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya, Kai dan berfoto bersama. Bahkan diketahui bahwa Kai memuji Haeun dan mengajaknya untuk bergabung di SM Entertainment.

Menunjukkan betapa fokus dan jatuh cintanya pada dunia tari, ia juga membuka channel YouTube bernama ‘Awesome Haeun’. Ia telah melakukan banyak kolaborasi dengan grup K-Pop seperti TRI.BE, fromis_9, NU’EST, hingga Weeekly.

Fyi, Na Haeun juga pernah tampil di video music Block B berjudul ‘Shall We Dance’. Bahkan pada tahun 2022, Na Haeun juga sukses merilis video musiknya sendiri berjudul ‘Butterfly’. Tentunya banyak penggemar yang menunggu karya Na Haeun selanjutnya di bawah agensi SM Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)