home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Son Ye Jin dan Hyun Bin Pulang Bulan Madu dari Amerika

Kamis, 28 April 2022 17:50 by muthiasp | 1440 hits
Momen Son Ye Jin dan Hyun Bin Pulang Bulan Madu dari Amerika
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 28 April, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya kembali ke Korea Selatan, setelah kurang lebih dua pekan menghabiskan bulan madu di Amerika Serikat. Mereka tampak sumringah menyapa penggemar di bandara.

Hyun Bin tampak mengenakan kemeja biru muda dan topi berinisial S keluar dari pintu kedatangan internasional Bandara Incheon, disusul oleh Son Ye Jin yang santai memakai sweater putih dan topi warna senada.

Barang bawaan mereka langsung diambil oleh manajer masing-masing. Kemudian pasangan tersebut berjalan keluar bandara sambil dengan ramah menyapa penggemar yang antusias menantikan kedatangan mereka.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin terlihat menyapa penggemar kecil di area tunggu kendaraan, begitu pula Hyun Bin. Ekspresi wajah bahagia tampak jelas dari keduanya walaupun ditutupi oleh masker. Mereka pun menyempatkan sesi foto singkat dengan awak media.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret lalu. Keduanya berangkat liburan ke Amerika Serikat setelahnya. Dari pantauan penggemar, mereka berjalan santai, mengunjungi restoran asia, hingga menonton pertandingan basket di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)