home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Ungkap Yoo Jae Suk Minta Maaf karena Terus Mengaitkannya dengan Kim Jong Kook

Jumat, 29 April 2022 09:15 by muthiasp | 1371 hits
Yoon Eun Hye Ungkap Yoo Jae Suk Minta Maaf karena Terus Mengaitkannya dengan Kim Jong Kook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Yoon Eun Hye kerap dikaitkan dengan Kim Jong Kook karena momen romantis di masa lalu. Salah satunya yang sering mengungkit hal itu adalah Yoo Jae Suk. Meski atas dasar komedi, Yoo Jae Suk rupanya secara pribadi meminta maaf kepada sang aktris.

Pada episode terbaru Radio Star, Yoon Eun Hye mengatakan, "Aku bahkan tidak muncul di 'Running Man', tapi aku disebutkan dalam koleksi klip oleh Yoo Jae Suk." Lalu mengungkapkan Yoo Jae Suk meminta maaf atas topik hubungan spesialnya dengan Kim Jong Kook.

Dia melanjutkan, "Saat dia bertanding melawan Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk akan menyebut namaku. Dia menyebutnya di 'How Do You Play', jadi aku meneleponnya. Kata-kata pertama Yoo Jae Suk oppa kepadaku adalah 'Maaf, Eun Hye'."

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

"Ketika aku mengatakan tidak apa-apa, dia berkata, 'Oke, kalau begitu aku akan menyebut namamu lagi'," ujarnya dengan tawa. Ini merupakan dialog antara Yoon Eun Hye dan Yoo Jae Suk yang sudah lama bersahabat.

Seperti yang diketahui, Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook pernah dipasangkan dalam variety show X-Men belasan tahun lalu. Namun hingga saat ini, love-line mereka sudah melegenda sehingga selalu diungkit dan satu sama lain saling dikaitkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)