home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Perpanjang Kontrak dengan Agensi Namoo Actors

Jumat, 29 April 2022 10:15 by muthiasp | 1306 hits
Seohyun SNSD Perpanjang Kontrak dengan Agensi Namoo Actors
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seohyun telah sukses menancapkan namanya sebagai idol-aktris yang diperhitungkan selama beberapa tahun ini di bawah naungan Namoo Actors. Ia pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Pada 29 April, Namoo Actors secara resmi mengumumkan bahwa Seo Ju Hyun telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi, setelah pertama kali bergabung tiga tahun lalu pada awal 2019.

Memuji akting Seohyun, agensi mengumumkan, “Telah diputuskan bahwa kami akan melanjutkan hubungan kami dengan Seohyun, yang telah mengejutkan [pemirsa] dengan menunjukkan wajah baru di setiap proyek akting yang dia ambil.”

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Namoo Actors melanjutkan, “Kami akan memberikan dukungan aktif kami untuk Seohyun, yang terus membangun karir yang stabil sebagai aktris, sehingga dia dapat terus menerima banyak cinta dari publik di masa depan.”

Seohyun saat ini bersiap untuk beradu akting dengan Na In Woo dalam drama roman fantasi KBS baru The Jinx's Lover (terjemahan literal). Dia juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama sejarah Thief: Sound of the Sword (terjemahan literal) bersama Kim Nam Gil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)