home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung dan Noh Jung Ui Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon

Jumat, 29 April 2022 11:30 by fzhchyn | 1373 hits
Jinyoung dan Noh Jung Ui Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 dan Noh Jung Ui kemungkinan bakal bekerja sama untuk proyek baru! Pada 28 April, Sports Chosun melaporkan bahwa kedua bintang itu akan memainkan karakter utama dalam drama baru ‘The Witch’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jinyoung BH Entertainment dan agensi Noh Jung Ui Namoo Actors mengklarifikasi bahwa mereka mendapat tawaran untuk membintangi drama dan secara positif meninjaunya.

‘The Witch’ adalah drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang digambar oleh Kang Full. Ini bercerita tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita yang disebut "penyihir", dan akan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Kyun.

Jinyoung ditawari peran sebagai Lee Dong Jin. Segera setelah Lee Dong Jin lulus dari perguruan tinggi dengan jurusan statistik, ia direkrut oleh Shine Solution sebagai penambang data terbaik di industri. Selama hari-hari sekolahnya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Park Mi Jung, yang terlibat oleh segala macam rumor.

Yang bisa dia lakukan hanyalah berada di sana untuknya dan mengatakan bahwa dia memercayainya. Namun, dia meninggalkan sekolah, dan dia mempelajari statistik untuk memberitahunya, "Kau bukan penyihir." Suatu hari, dia bertemu kembali dengannya di kereta bawah tanah, dan kali ini, dia rela menyerahkan hidupnya untuknya.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Noh Jung Ui ditawari peran Park Mi Jung, seorang wanita yang menikmati kebebasan penuh. Setiap hari pada pukul 3:30 pagi, dia mengenakan pakaian cantik dan meninggalkan rumahnya di atap. Ia menjadi penerjemah dengan memanfaatkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sudah ia kuasai sejak kecil.

Park Mi Jung, yang ibunya meninggal saat melahirkannya, menonjol bahkan ketika dia tidak melakukan apa-apa. Mungkin karena auranya yang unik dan misterius, tetapi pada titik tertentu, siswa laki-laki mulai jatuh cinta padanya.

Dia menjadi terlibat dalam rumor dengan semua orang melabeli dia sebagai "penyihir". Dia sudah terbiasa dengan kesepian sekarang, tetapi dari waktu ke waktu, dia mengingat seorang anak laki-laki dari sekolah menengah dengan senyum cerah yang dulu melewatinya bersama teman-temannya.

‘The Witch’ saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di platform OTT, dan syuting akan segera dimulai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)