home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Bikin Kim Go Eun Deg-degan di Poster Romantis 'Yumi's Cells 2'

Jumat, 29 April 2022 12:00 by fzhchyn | 1911 hits
Jinyoung Bikin Kim Go Eun Deg-degan di Poster Romantis 'Yumi's Cells 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama hit tvN ‘Yumi’s Cells’ kembali merilis poster teaser yang menarik untuk musim keduanya! Episode perdana untuk musim terbaru ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni mendatang.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Yumi’s Cells’ bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya. Musim pertama ‘Yumi's Cells’, yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D, ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Dalam poster yang baru dirilis untuk musim kedua drama yang akan datang, Yumi dengan malu-malu menatap rekan kerjanya yang tampan Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7) saat dia dengan lembut membelai rambutnya.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Meskipun sel animasi menggemaskan Yumi tidak dapat dilihat di poster, keterangannya mengisyaratkan bagaimana Babi membuat mereka merasa dengan menggoda, “Sel mulai bereaksi lagi.”

Perubahan gaya rambut Yumi, di mana potongan bob khasnya terasa hilang, juga mengisyaratkan berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak akhir musim pertama, dan suasana romantis antara mantan teman Yumi dan Yoo Babi menunjukkan bahwa mungkin ada sedikit yang berubah selama itu.

Produser ‘Yumi’s Cells 2’ mengatakan, “Yumi, yang akan berubah dan tumbuh melalui pekerjaan dan cinta baru, akan memulai ceritanya lagi. Silakan nantikan bab kedua Yumi, yang akan membuat Anda tertawa, menangis, dan merasakan jantung Anda berdebar bersama sel-selnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)