home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Killer's Shopping List, Pembunuhan dan Petunjuk dari Supermarket

Jumat, 29 April 2022 15:00 by bellaevania | 2047 hits
Review Drama The Killer's Shopping List, Pembunuhan dan Petunjuk dari Supermarket
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN telah menayangkan episode perdana drama terbarunya ‘The Killer’s Shopping List’ yang dibintangi Lee Kwang Soo, Seolhyun AOA, dan Jin Hee Kyung. Ini merupakan drama thriller yang fresh dipadukan dengan komedi.

Drama ini menceritakan tentang si anak pintar Dae Sung yang membantu ibunya Myung Sook (Jin Hee Kyung) mengelola toko kecilnya. Karena kepintarannya Dae Sung dapat mengenali uang palsu 5 ribu won dari seorang pria yang membeli satu choco pie dari toko kecil tersebut.

Dengan sigap, Dae Sung ‘mengurung’ penjahat itu di toko ibunya hingga akhirnya ditangkap polisi. Berkat keberaniannya toko ibunya diliput di media dan semakin ramai. Hingga akhirnya dibangun ulang menjadi supermarket yang lebih besar bernama MS Mart.

Baca juga: Pihak Produksi Ungkap Adanya Diskusi Musim Kedua Drama 'A Shop for Killers'

Waktu berlalu Dae Sung (Lee Kwang Soo) yang sudah dewasa malah gagal terus dalam ujian pegawai negeri. Hidup tanpa tujuan, hal ini juga yang sering membuat pertengkaran atara dia dan pacarnya A-Hee (Seolhyun AOA) si polisi cantik.

Sementara Dae Sung terus membantu ibunya di supermarket. Untuk menarik pelanggan kembali ke tokonya yang mulai sepi pengunjung, Daesung berniat mengunjungi pelanggan tersebut untuk memberikan choco pie.

Namun tanpa disangka hal ini membawanya menemukan mayat pembunuhan dengan petunjuk yang lagi-lagi adalah choco pie. Dae Sung menginiai penjahat 5 ribu won itu mungkin saja kembali. Dengan petunjuk choco pie dan bukti struk pembelian di MS Mart, Dae Sung bergabung dengan Myung Sook melakukan investigasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)