home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Uhm Ki Joon dalam Drama Baru Bareng Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun

Jumat, 29 April 2022 14:50 by fzhchyn | 1614 hits
Detail Karakter Uhm Ki Joon dalam Drama Baru Bareng Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Uhm Ki Joon telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dalam drama baru! Pada 29 April, agensinya Your Entertainment mengumumkan bahwa aktor tersebut berperan dalam drama tvN mendatang ‘Little Women’ (judul literal).

‘Little Women’ adalah tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negara ini.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu akan memerankan tiga saudara perempuan. Kim Go Eun berperan sebagai kakak tertua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

Nam Ji Hyun berperan sebagai kakak kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Park Ji Hu berubah menjadi Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Aktor Wi Ha Joon juga akan berperan sebagai konsultan handal Choi Do Il, yang lulus dari universitas bergengsi di Inggris.

Uhm Ki Joon akan memerankan Park Jae Sang, seorang politisi pemula yang terkait dengan insiden besar yang akan melibatkan ketiga saudara perempuan itu. Dia akan memainkan salah satu tokoh kunci dari cerita, dan perannya akan menciptakan ketegangan.

‘Little Women’ akan disutradarai oleh Kim Hee Won dari ‘Money Flower’, ‘The Crowned Clown’, dan ‘Vincenzo’ dan ditulis oleh Jung Seo Kyung dari ‘Mother’. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)