home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Senin, 02 Mei 2022 23:00 by Rie127 | 2167 hits
5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya latihan menyanyi, kadang para trainee K-Pop juga mengikuti kelas akting untuk mengasah kemampuan mereka dan juga mendapatkan pengalaman lebih dan mencoba hal baru bahkan ketika debut.

Maka dari itu, banyak idol K-Pop yang berhasil debut sebagai aktor drama musikal. Dilansir dari Allkpop, berikut ini merupakan idol K-Pop yang sukses berkarier di dunia drama musikal.

1. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki segudang bakat, pintar, bahkan jauh dari skandal. Tidak hanya membintangi drama hits seperti ‘Moon Lovers’, maknae dari grupnya tersebut juga sukses membintangi drama musikal seperti ‘Moon Embracing the Sun’ dan ‘Gone with the Wind’.

2. Key SHINee

Key SHINee telah terjun ke teater musikal sejak tahun 2017, dan mendapatkan banyak peran penting. Peran-peran ini termasuk Frank Abagnale, Jr. dalam ‘Catch Me If You Can’, Clyde dalam ‘Bonnie and Clyde’, D’Artagnan dalam ‘The Three Musketeers’, dan Zorro dalam ‘Zorro’.

Dia bahkan membintangi versi Korea ‘In The Heights’ karya Lin Manuel Miranda.

3. Luna f(x)

Seperti Key, Luna f(x) juga membintangi versi Korea dari ‘In the Heights’. Luna juga memerankan karakter Gabriella Montez dalam ‘High School Musical on Stage!’ dan Sophie dalam ‘Mamma Mia!’, Elle Woods dalam ‘Legally Blonde’. Peran terbarunya adalah saat ia membintangi ‘The Days’.

4. DK Seventeen

Pada tahun 2019, DK Seventeen melakukan debut teaternya sebagai Raja Arther dalam musikal ‘XCalibur’. Sebagai anggota unit vokal Seventeen, DK memiliki suara yang kuat yang membuatnya mendapatkan peran dalam musikal ini.

Faktanya, DK sangat sukses dalam produksi drama musikal tersebut dan akan berperan lagi dalam produksi tahun 2021.

5. Suho EXO

Leader EXO Suho telah memiliki beberapa peran teater besar. Setelah belajar sebentar di Korea National University of Arts, Suho telah memenangkan penghargaan untuk aktingnya.

Tiga penghargaan teater besarnya termasuk perannya sebagai Hans di ‘School OZ’, Putra Mahkota Rudolf dalam ‘The Last Kiss’, dan Gwynplaine dalam ‘The Man Who Laughs’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)