home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung Jadi Member NCT Pertama Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Sabtu, 30 April 2022 11:45 by muthiasp | 2086 hits
Jisung Jadi Member NCT Pertama Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 30 April, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jisung telah dites positif terkena virus COVID-19 dan karenanya menghentikan sementara semua aktivitasnya.

Agensi mengabarkan bahwa kondisi Jisung saat ini menderita sakit tenggorokan ringan, tetapi tidak memiliki gejala lain, dan anggota NCT DREAM lainnya semuanya dinyatakan negatif setelah menggunakan tes antigen cepat.

"Jisung NCT didiagnosis dengan COVID-19 pada 29 April. Jisung sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan ringan," jelas SM Entertainment.

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Khususnya, Jisung adalah satu-satunya anggota NCT yang dites positif COVID-19 sejauh ini. Pasalnya sejak awal pandemi di Korea Selatan hingga kemarin, tidak satu pun dari 23 anggota NCT yang pernah didiagnosis dengan virus tersebut.

Jisunh saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Agensi kami akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihan. Terima kasih," tutup pernyataan SM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)