home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Pecahkan Rekor Pre-Order Album Baru Melebihi 1,4 Juta Kopi

Sabtu, 30 April 2022 12:15 by muthiasp | 1976 hits
TXT Pecahkan Rekor Pre-Order Album Baru Melebihi 1,4 Juta Kopi
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - TXT telah membuat rekor pribadi baru dengan mini album mereka yang akan datang. Mini album bertajuk minisode 2: Thursday's Child itu disebut-sebut telah dipesan sebanyak lebih dari 1,4 juta kopi.

Menurut laporan baru oleh distributor album TXT, YG PLUS, pada 29 April, mini album keempat grup asuhan HYBE tersebut telah melampaui 1.447.000 stok pre-order. Ini menandai jumlah stok pre-order tertinggi grup untuk album hingga saat ini.

Khususnya, hanya butuh 15 hari TXT untuk melampaui rekor 1,4 juta stok pre-order.  Rekor selanjutnya bisa jadi terpecahkan karena masih ada 10 hari lagi hingga album minisode 2: Thursday's Child dirilis pada 9 Mei.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Sebelumnya, rekor pre-order terbanyak TXT dipegang oleh album The Chaos Chapter: FREEZE, yang mencapai sekitar 700.000 stok pre-order pada saat yang sama (10 hari sebelum comeback mereka). Ini berarti TXT telah menggandakan rekor mereka yang menandakan popularitas semakin meroket.

Sebagai informasi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)