home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Super Ganteng, Johnny NCT Jadi Satu-Satunya Idol K-Pop yang Hadir di Met Gala 2022

Selasa, 03 Mei 2022 17:20 by Rie127 | 1891 hits
Tampil Super Ganteng, Johnny NCT Jadi Satu-Satunya Idol K-Pop yang Hadir di Met Gala 2022
Image Source: @MTV

DREAMERS.ID - Pada 3 Mei, Met Gala kembali diselenggarakan dan menghadirkan bintang papan atas dalam skala internasional. Met Gala sendiri merupakan acara mode terbesar yang diadakan setiap tahunnya untuk merayakan dan menggalang dana di pameran baru dari Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute.

Satu-satunya idol K-Pop yang hadir di acara bergengsi tersebut, yaitu Johnny NCT tampil memukau sehingga menjadi trending topik sejak foto-fotonya tersebar di media sosial, khususnya Twitter.

Member NCT asal Chicago tersebut juga membuat Instastory melalui akun Instagram pribadinya @johnnyjsuh. Ia terlihat telah bertemu dengan beberapa artis seperti, Gigi Hadid, Anderson Paak, Ansel Elgort, Will Welch, dan juga bintang ‘Squid Game’, Jung Hoyeon.

Baca juga: Baekhyun EXO Ungkap Johnny NCT Sempat Ikut Rekaman Lagu 'Peter Pan'

Di tahun 2022, Met Gala mengusung tema ‘In America: An Anthology of Fashion’, yang masih merupakan lanjutan dari tema Met Gala 2021 yaitu ‘In America: A Lexicon of Fashion’. Dimana konsep ini menggambarkan era era kejayaan dan glamor high-society New York di era 1870-1890.


Image Source: @MTV

Johnny pun cukup menggunakan pakaian simple serba hitam yang dirancang oleh desainer Peter Do. Johnny menggunakan setelan satin dan jas panjang, menampilkan kesan classic, sexy, dan berkarisma kuat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)