home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Ini Detail Karakter Park Min Young Hingga Go Kyung Pyo di Drama Terbaru

Rabu, 04 Mei 2022 11:15 by muthiasp | 1433 hits
Sudah Fix, Ini Detail Karakter Park Min Young Hingga Go Kyung Pyo di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dikonfirmasi menjadi pemain utama drama baru tvN MonWedFriTuesThursSat (judul literal). Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang layanan penyedia istri untuk para jomblo.

Dalam drama MonWedFriTuesThursSat, jasa layanan akan menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke acara pernikahan atau reuni sekolah.

Park Min Young akan memerankan Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karir membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada memikirkan pernikahannya sendiri.

Go Kyung Pyo sebagai Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat selama lima tahun. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan.

Terakhir, Kim Jae Young akan berperan sebagai putra bungsu keluarga chaebol dan bintang hallyu Kang Hae Jin. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan dia akan membuat badai besar di hatinya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Drama ini menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin. MonWedFriTuesThursSat akan dipimpin oleh sutradara Nam Sung Woo yang sebelumnya menggaeap 100 Days My Prince, Kkondae Intern, dan My Roommate is a Gumiho.

Tim produksi berbagi, "Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dikonfirmasi sebagai pemeran utama MonWedFriTuesThursSat. Karena ini adalah pertemuan [aktor] dengan pesona yang tak tergantikan yang menunjukkan keterampilan akting yang ketat dan pemahaman yang luar biasa dari mereka."

"Karakter di setiap proyek, kami pikir mereka akan menampilkan sinergi terbesar dengan chemistry fenomenal mereka. Tolong nantikan [cerita] romansa manis 2022 yang akan melintasi batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.”

Sementara itu, MonWedFriTuesThursSat akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)