home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Jadi Member Kelima BTS yang Debut di Chart Billboard Global

Jumat, 06 Mei 2022 10:35 by fzhchyn | 4641 hits
Jimin Jadi Member Kelima BTS yang Debut di Chart Billboard Global
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Ketujuh member BTS secara perlahan dan bertahap mulai mengembangkan karir solo mereka. Semuanya memulai dengan merilis mixtape atau single solo yang telah menjadi hits besar di dunia K-pop.

Baru-baru ini, Jimin, yang merilis lagu soundtrack ‘With You’ untuk drama ‘Our Blues’ bersama Ha Sung Woon, juga berhasil meraih pencapaian yang mengesankan di chart bergengsi Billboard.

Pada 4 Mei waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan untuk pekan yang berakhir pada 7 Mei. Diumumkan bahwa lagu ‘With You’ dari Jimin dan Ha Sung Woon debut di posisi No. 1 dalam chart Digital Song Sales dan No. 12 di chart Emerging Artist.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Selain itu, lagu tersebut juga berhasil masuk dalam chart Billboard Global Excl. U.S. di posisi No. 14 dan No. 19 di chart Billboard Global 200. Hal ini menjadikan Jimin sebagai member kelima BTS yang sukses debut di chart tersebut setelah Jin, Suga, V, dan Jungkook.

Prestasi lain yang diraih Jimin dan Ha Sung Woon dengan ‘With You’ adalah debut di chart Billboard Hot Trending Songs dengan menempati peringkat No. 2. Menurut Twitter, lagu tersebut memiliki 2,3 juta mention di platform pada minggu pelacakan 22-28 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)