home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yumi's Cells Beri Bocoran Hubungan Park Jinyoung dan Kim Go Eun di Musim Kedua

Jumat, 06 Mei 2022 12:27 by muthiasp | 1841 hits
Yumi's Cells Beri Bocoran Hubungan Park Jinyoung dan Kim Go Eun di Musim Kedua
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Yumi’s Cells Season 2 kembali meluncurkan poster karakter dari dua pemeran utamanya yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Park Jinyoung GOT7. Keduanya akan mengalami perubahan dan perkembangan dalam hal asmara maupun kehidupan.

Poster yang baru dirilis untuk musim kedua Yumi's Cells mengisyaratkan perubahan dinamis antara Yumi (Kim Go Eun) dan rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7), yang awalnya hanya berteman di musim pertama.

Namun, di Yumi's Cells 2, hubungan mereka tampaknya akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Poster karakter Kim Go Eun menangkap sel cinta Yumi yang tampak bersemangat sementara keterangannya berbunyi, "Aku ingin mengenalmu lebih baik."

Poster Jinyoung, yang memberi pemirsa pandangan pertama mereka tentang sel cinta Yoo Babi sendiri, juga mengisyaratkan romansa mereka yang sedang berkembang ketika sel cinta itu bertanya, “Apakah boleh aku mulai sekarang?”

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Produser Yumi’s Cells 2 berkomentar, “Sel Babi, yang akan terungkap untuk pertama kalinya musim ini, memiliki berbagai pesona yang sama penuh warna dan beragamnya dengan sel Yumi. Mohon nantikan untuk melihat banyak sel berwarna Babi, yang akan terungkap secara bertahap dimulai dengan sel cintanya.”

Mereka kemudian menambahkan, “Anda juga tidak ingin melewatkan chemistry antara Kim Go Eun dan Park Jinyoung, yang akan menggambarkan secara detail perubahan emosi yang dialami oleh Yumi dan Babi.”

Sementara itu, Yumi’s Cells 2 akan tayang perdana pada 10 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)