home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Dihadapkan Pada Kenangan Masa Lalu yang Rumit

Jumat, 06 Mei 2022 12:38 by muthiasp | 1682 hits
Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun Dihadapkan Pada Kenangan Masa Lalu yang Rumit
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Tomorrow semakin membawa penonton masuk dalam masa lalu kelam yang terjadi antara dua karakter utama Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) dan Goo Ryun (Kim Hee Sun) yang saling terikat.

Sebelumnya, setelah Park Joong Gil mengingat masa lalunya, dia menanyai Goo Ryun tentang apakah wanita berambut pink itu mengingat kehidupan masa lalunya sendiri. Karena menjadi jelas bahwa sejarah kedua karakter itu sangat dalam, Goo Ryun menepis pertanyaan Park Joong Gil.

Ia kemudian dengan putus asa mengeluh kepada Ok Hwang (Kim Hae Sook), “Kamu bilang dia hanya terlihat sama, tetapi orang yang berbeda. Jadi mengapa Park Joong Gil mencoba mengingatku? Dia seharusnya tidak mengenalku.”

Baca juga: Totalitas Kim Hee Sun Rambut Sampai Rontok Demi Drama 'Tomorrow'

Ok Hwang kemudian membuat penonton semakin penasaran dengan masa lalu kedua malaikat maut itu dengan menjawab, “Apakah itu membuatmu takut? Karena kamu membunuh orang yang dia cintai?”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru Tomorrow, Ok Hwang memanggil Goo Ryun dan Park Joong Gil untuk pertemuan khusus. Saat dia muncul, Goo Ryun dan Park Joong Gil terlihat canggung bahkan tidak dapat menatap mata satu sama lain.

Produser Tomorrow menggoda, “Dalam episode minggu ini, kisah para malaikat maut Joomadeung termasuk Ryun, Joong Gil, dan Ryoong Goo akan terungkap satu per satu, dan rahasia mereka yang telah terselubung dalam misteri sejauh ini akhirnya akan terungkap. Silakan menantikannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)