home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf di Postingan Instagram Pertama dalam 7 Bulan

Senin, 09 Mei 2022 09:15 by fzhchyn | 696 hits
Kim Seon Ho Sampaikan Permintaan Maaf di Postingan Instagram Pertama dalam 7 Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama menghilang dari media sosial, Kim Seon Ho untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir, membuat postingan di akun Instagram pribadinya untuk membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

Pada 7 Mei, sehari sebelum hari ulang tahunnya, Kim Seon Ho mengunggah sebuah foto langit dengan caption berisi permintaan maafnya. Sang aktor menulis, “Aku minta maaf karena telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekuranganku…”

Kim Seon Ho juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan orang-orang yang merayakan hari ulang tahunnya. “Terima kasih telah merayakan ulang tahunku tahun ini juga dan mengirimiku lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas aku dapatkan,” tulisnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Dia kemudian melanjutkan, “Aku akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepadaku, dan aku akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan kalian.”

Kim Seon Ho, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-36 (menurut perhitungan internasional) pada 8 Mei, saat ini sedang syuting film terbarunya ‘Sad Tropics’ (terjemahan literal).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)