home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Akhir Pekan, Our Blues No 1

Senin, 09 Mei 2022 10:15 by muthiasp | 1481 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Akhir Pekan, Our Blues No 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada empat judul drama Korea seru yang bersaing ketat dalam slot penayangan akhir pekan Sabtu dan Minggu. Pada akhir pekan kemarin, semuanya kompak mencapai rating tertinggi, dan drama tvN Our Blues memimpin persaingan.

Pada Sabtu (7/5), Our Blues mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya sendiri, dengan mencetak rating nasional rata-rata 8,8 persen. Kemudian pada Minggu (8/5), drama bertabur bintang tersebut menyentuh rating dua digit.

Our Blues menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional 11,2 persen untuk episode 8 Mei. Serta berada di posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 5,3 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama JTBC My Liberation Notes meraih rating nasional rata-rata 3,6 persen pada Sabtu (7/5) malam, yang mana turun dari pekan lalu. Namun rating episode selanjurnya  meningkat mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dengan rata-rata 4,6 persen.

Kemudian drama terbaru MBC From Now On, Showtime! memperoleh rata-rata rating nasional 2,8 persen untuk episode kelima. Dan episode keenam mencatat rating nasional rata-rata 4,1 persen, menandai rekor pribadi untuk drama Park Hae Jin tersebut.

Terakhir, drama KBS 2TV It's Beautiful Now melanjutkan penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton secara keseluruhan pada hari Sabtu dengan rata-rata nasional 20,7 persen untuk malam itu. Dan ratingnya naik ke rekor tertinggi dengan rata-rata 24,3 persen skala nasional untuk episode Minggu (8/5) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)