home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Nama dan Lineup Debut Boy Group Baru IST Entertainment

Senin, 09 Mei 2022 10:00 by fzhchyn | 818 hits
Inilah Nama dan Lineup Debut Boy Group Baru IST Entertainment
Image source: IST

DREAMERS.ID - Program survival IST Entertainment ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ telah berakhir! Selama episode pada 7 Mei, acara tersebut secara resmi mengumumkan lineup final dan nama untuk boy grup baru dengan tujuh member.

Grup tersebut akan diberi nama ABO, yang merupakan singkatan dari ‘At the Beginning of Originality’. Mereka akan menjadi grup baru pertama IST Entertainment sejak agensi tersebut merger dan berganti nama pada musim gugur yang lalu.

Diketahui pada tahun 2021, agensi THE BOYZ Cre.Ker Entertainment bergabung dengan sesama anak perusahaan Kakao Entertainment, Play M, yang daftar artisnya termasuk Apink, VICTON, dan Weeekly. Label yang baru bersatu itu kemudian berganti nama menjadi IST Entertainment.

Acara ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ sendiri memulai episodenya dengan 10 finalis. Formasi debut untuk ABO kemudian dikurangi menjadi tujuh member yang dipilih melalui kombinasi suara penonton dan suara oleh selebriti "penyeimbang" acara tersebut..

Baca juga: 5 Boy Group Baru yang Debut di Tahun 2022

Para balancers  atau penyeimbang minggu ini termasuk JAY B GOT7, Minzy 2NE1, Sunggyu INFINITE, Jay Park, Yoon Bomi dan Hayoung Apink, serta Sejun dan Subin VICTON.

Hasil akhirnya adalah sebagai berikut:

1. Jeong Seunghwan
2. Oh Junseok
3. Seok Rakwon
4. Ryu Junmin
5. Bae Hyunjun
6. Yang Donghwa
7. Kim Yeonkyu

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)