home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Ungkap Bagian Favoritnya dari Serial The Sound of Magic

Senin, 09 Mei 2022 11:45 by muthiasp | 718 hits
Hwang In Yeop Ungkap Bagian Favoritnya dari Serial The Sound of Magic
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop kembali menghipnotis penggemar dengan visualnya yang awet muda dan menawan dalam serial terbaru Netflix The Sound of Magic. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai siswa SMA bernama Na Il Deung.

The Sound of Magic merupakan drama fantasi yang menggabungkan unsur musikal. Serial adaptasi webtoon ini menghadirkan grafis keren dengan iringan musik yang indah, di mana para pemain ikut menyanyikan setiap lagunya.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar Selasa (3/5), Hwang In Yeop berbagi, "Aku yakin Anda dapat mengetahui melalui klip pendek bahwa musiknya sangat bagus. Dan bukan hanya musiknya yang luar biasa, ruangnya, lokasinya juga sangat fantastis."

"Dan fakta bahwa aku diberi kesempatan untuk tampil dengan musik yang luar biasa dalam set yang luar biasa, aku memberi tahu sutradara, ini adalah yang pertama bagiku, dan sutradara menjawab, ini juga yang pertama baginya."

"Jadi aku merasa kami semua merasa ini adalah sesuatu yang baru, sesuatu yang bisa kami ciptakan bersama untuk pertama kalinya. Kami ditinggalkan dengan kenangan yang begitu indah," paparnya.

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Hwang In Yeop kemudian membahas karakternya, "Il Deung sangat lucu. Dia tidak benar-benar tahu bagaimana mengekspresikan emosinya tetapi dia mencoba yang terbaik untuk mengekspresikan emosinya. Tapi dia bisa terlihat kasar."

"Aku pikir meskipun Il Deung, orang akan dihibur dan terhibur, dan aku pikir itu pasti akan mungkin. Jadi aku harap kalian semua menyukai Il Deung dan berharap dapat bertemu dengannya di acara itu."

Aktor berusia 31 tahun ini kemudian mengungkapkan adegan favoritnya dari serial The Sound of Magic, "Ada adegan di mana aku bermain gitar dan menyanyikan sebuah lagu dan menyatakan cintaku pada Ah Yi. Aku suka lagu itu dan menurutku itu adalah lagu yang lucu dan urutan musikal yang menggemaskan."

"Jadi ketika orang mendengarkan bagian itu, mungkin mereka bisa mendengarkannya saat mengemudi, dan kapan saja, itu akan sangat menghibur mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)