home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Box Office dengan Rp 2,6 triliun

Senin, 09 Mei 2022 12:15 by bellaevania | 888 hits
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Box Office dengan Rp 2,6 triliun
Image Source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil menjadi blockbuster di bioskop domestik Amerika selama akhir pekan. Film dari Marvel Cinematic Universe itu berhasil memperoleh pendapatan fantastis di pekan awal penayangannya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil meraup sekitar 185 juta dolar AS atau Rp 2,6 triliun dalam debut akhir pekan di bioskop Amerika Utara. Film ini dengan mudah menjadi film dengan pekan pembukaan terbesar tahun 2022, serta debut terbesar kedua di masa COVID-19.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mewakili kembalinya kejayaan MCU setelah pada era COVID merilis Black Widow ($80 juta debut), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ($75 juta debut) dan Eternals ($71 juta debut).

“Ini adalah pembukaan Marvel yang sensasional, dengan standar dominan Marvel sendiri,” kata David A. Gross, yang menjalankan perusahaan konsultan film Franchise Entertainment Research. "Doctor Strange menumbuhkan penontonnya dengan rilis lanjutan yang lebih kuat."

Sekuel Doctor Strange disutradarai oleh Sam Raimi dan didistribusikan oleh Disney, kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai peran utama serta dukungan peran oleh Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejofor, dan Rachel McAdams.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)