home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo dan Seohyun SNSD Tampil Manis di Poster Drama Baru

Senin, 09 Mei 2022 11:30 by muthiasp | 676 hits
Na In Woo dan Seohyun SNSD Tampil Manis di Poster Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV Jinxed at First atau yang sebelumnya dikenal sebagai The Jinx's Lover telah merilis poster perdana yang memperlihatkan kedua karakter utama. Dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD, drama ini menghadirkan cerita yang menarik.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, Jinxed at First adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria malang yang tidak beruntung, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang keluar untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong, Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus. Sementara Seohyun SNSD memerankan karakter Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Poster yang baru dirilis menampilkan item yang mewakili setiap karakter yang tersebar di latar belakang. Di sisi kanan mewakili Seul Bi dalam warna pink, ada gambar boneka beruang, lolipop, dan sarung tangan mewah.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Sedangkan, sisi kiri yang mewakili Gong Soo Kwang dengan warna biru memiliki berbagai gambar makanan laut termasuk cumi-cumi, udang, dan ikan. Dengan kedua sisi direkatkan bersama, poster tersebut mengisyaratkan pertemuan yang tidak mungkin antara “dewi keberuntungan” Seul Bi dan “pria malang” Gong Soo Kwang.

Baik Seul Bi maupun Gong Soo Kwang dikelilingi oleh suasana ceria dan romantis, meningkatkan antisipasi untuk chemistry pasangan drama baru ini.

Tim produksi berbagi, "Pertemuan dua pemeran utama, yang tampaknya hidup di dunia yang berbeda dengan batas antara keberuntungan dan kemalangan di antara mereka, akan menghadirkan jenis hiburan baru."

"Kami berharap ini menjadi drama yang seperti rejeki nomplok yang tak terduga dan hadiah yang diberikan di tengah kehidupan sehari-hari kepada pemirsa. Selain itu, kami berharap pemirsa melihat dulu suasana Jinxed at First melalui item simbolis di dalam poster," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)