home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Ryeowook Super Junior – Hiding Words: Masa Lalu Indah Bersama Kata-Kata Menyakitkan

Rabu, 04 Mei 2022 21:00 by Rie127 | 839 hits
Review MV Ryeowook Super Junior – Hiding Words: Masa Lalu Indah Bersama Kata-Kata Menyakitkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Mei lalu, Ryeowook Super Junior sukses melangsungkan comeback solonya dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘A Wild Rose’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu ‘Everlasting Love’, ‘Blurbird’, ‘To Me’, ‘Angel’s Wing’, ‘Crying’, ‘My Dear’, dan ‘Hiding Words’ sebagai title track.

Ryeowook juga merilis video musik untuk lagu ballad andalannya itu. Dalam video tersebut, Ryeowook sedang berada dalam sebuah goa yang gelap dan hanya diterangi oleh lilin disekitarnya.

Ia juga menggambarkan tentang sebuah kesendirian ketika dirinya berjalan di jalanan hutan yang sepi, gelap dengan pepohonan disampingnya. Video ini juga memberikan perasaan healing, ditambah dengan suasana pantai yang indah.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Seperti pada liriknya yang menceritakan tentang mengenang masa lalu, dimana ketika pertama kali pertemuan ada seseorang yang datang seperti cahaya yang menerangi hidup yang kelam dan tidak berwarna.

Sayangnya, moment itu hanya tinggal kenangan, meskipun masih menyayangi namun mereka tidak bisa kembali lagi. Karena itu, Ryeowook menginginkan untuk tidak mengingat kata-kata menyakitkan yang ada di masa lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)