home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV WOODZ – I Hate You: Lagu Move On Anti Galau

Kamis, 05 Mei 2022 20:30 by Rie127 | 1022 hits
Review MV WOODZ – I Hate You: Lagu Move On Anti Galau
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois Cho Seungyoun atau yang juga memiliki nama panggung WOODZ resmi melangsungkan comeback solonya pada 4 Mei lalu. Comeback-nya memang sangat dinantikan karena konsepnya yang cukup berbeda dengan sentuhan horor.

WOODZ merilis mini album keempat yang bertajuk ‘Colorful Trauma’ dengan total 5 lagu didalamnya, meliputi ‘Dirt on My Leather’, ‘HIJACK’, ‘Better and Better’, ‘Hope to be Like You’, dan ‘I Hate You’  sebagai lagu andalannya.

Dalam video musik yang dirilis pada hari yang sama, WOODZ menampilkan konsep rock pop dengan memakai make-up ala Joker tapi dalam versi yang sexy dan juga manis dengan senyumannya yang menggambarkan lirik lagunya sendiri.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

Lagu ‘I Hate You’ menceritakan tentang seseorang yang telah memutuskan untuk move on dari sang mantan, dan mulai menyadari bahwa hidupnya baik-baik saja dan tetap bisa bahagia tanpa ada dia.

Selain itu, lagu ini juga membuat orang-orang tersadar untuk apa menangisi seseorang yang pergi dalam kehidupan kita untuk orang baru. Sehingga kita tidak lagi membutuhkan cintanya dan pada akhirnya mengucapkan selamat tinggal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)