home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Debut CLASSy – Shut Down: Kepribadian Baru Dengan Mimpi yang Bersinar

Jumat, 06 Mei 2022 19:00 by Rie127 | 1009 hits
Review MV Debut CLASSy – Shut Down: Kepribadian Baru Dengan Mimpi yang Bersinar
Image Source: @M25_CLASSy

DREAMERS.ID - Setelah menanti cukup lama, akhirnya girl grup CLASS:y berhasil melangsungkan debutnya pada 5 Mei lalu. Grup ini merupakan jebolan dari program audisi girl grup MBC bernama My Teenage Girl’.

CLASS:y debut dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘Class is Over’. Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Up’, ‘Tell Me One More Time’, ‘Super Cool’, ‘Feelin So Good’, dan ‘Shut Down’ sebagai title track.

Video musik untuk lagu ‘Shut Down’ menampilkan konsep girly dan anak sekolah. Mereka juga mengusung tema zombie, dimana mereka sedang berpesta dijalan sambil membunuh para zombie yang berkeliaran dijalanan.

Sementara untuk lagunya sendiri menceritakan tentang perjalanan hidup yang baru yang terus berjalan untuk meraih mimpi dengan kepribadian yang baru dan meninggalkan sifat lama. Mereka bersiap untuk bersinar tanpa takut rintangan dan masalah yang akan dihadapi nantinya.

CLASSy sendiri terdiri dari 7 member, yaitu Won Jimin yang meraih peringkat utama dalam pemungutan suara, Kim Seonyou, Myung Hyungseo, Hong Hye Ju sang leader, Kim Riwon, Park Boeun si maknae, dan Yoon Chaewon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)