home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Senin, 09 Mei 2022 12:45 by bellaevania | 1122 hits
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Priyanka Chopra merayakan Hari Ibu pertamanya sebagai seorang. Bersama suaminya Nick Jonas, Priyanka menandai acara tersebut dengan cara yang istimewa.

Keduanya berbagi foto publik perdana dari anak pertama mereka, Malti Marie Chopra Jonas, hampir empat bulan setelah pasangan itu menyambut kelahirannya melalui ibu pengganti.

Dalam foto yang diposting di halaman Instagram mereka, Priyanka memeluk putri mereka di dadanya, sementara Nick menatap putrinya dengan penuh kasih sayang.

Bayi perempuan mereka tampak cantik mengenakan pakaian merah muda, lengkap dengan ikat kepala pita berwarna pink. Meski begitu Prianka dan Nick memilih menutupi wajah putri mereka dengan emoji hati putih.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

"Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan naik turun yang telah kita alami, yang sekarang kita tahu, begitu banyak orang juga mengalaminya," tulis aktris itu dalam postingannya.

Priyanka juga mengungkapkan bahwa bayi mereka sempat dirawat intensif selama 100 hari.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen."

"Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap Dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah. Bab berikutnya kita dimulai sekarang, Mama dan Papa sayang sama kamu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)