home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Bloody Heart, Cinta Terhalang Pertarungan Politik

Senin, 09 Mei 2022 15:45 by Rie127 | 922 hits
Review Drama Bloody Heart, Cinta Terhalang Pertarungan Politik
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama Bloody Heart menjadi salah satu drama saeguk yang menarik perhatian penonton. Drama ini memulai penayanagn perdana pada 2 Mei lalu di KBS mengisi slot hari Senin dan Selasa.

Mengisahkan tentang ayah dari Lee Tae (diperankan oleh Lee Joon) yang menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (diperankan oleh Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru.

Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya. Dia ingin memerintah sebagai raja absolut, tetapi Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won menentang gagasan itu.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Drama ini juga menceritakan tentang kehidupan Yoo Jung (diperankan oleh Kang Han Na) putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

‘Bloody Heart’ merupakan drama saeguk yang memiliki fokus pada kekuasaan dan juga politik. Berawal dari hubungan Lee Tae dan Yoo Jung yang berpacaran hingga pada akhirnya harus berpisah karena pertengkaran politik dua keluarga.

Drama yang cukup meraih rating tinggi dalam episode perdananya ini sukses mendapatkan pujian dalam segi akting para pemain, sinematografi yang memukai, dan juga skrip yang menyentuh hati para penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)