home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Ubah Formasi 6 Member Usai Jiho Keluar dari Agensi

Senin, 09 Mei 2022 16:15 by muthiasp | 1003 hits
Oh My Girl Ubah Formasi 6 Member Usai Jiho Keluar dari Agensi
Image source: @OHMYGIRL_official

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group Oh My Girl yang harus kehilangan satu anggotanya. Grup tersebut akan melanjutkan promosi dengan formasi enam member, setelah Jiho memilih untuk keluar dari agensi.

Pada tanggal 9 Mei, WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl mengumumkan berita tersebut melalui pernyataan resmi. "Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar dan banyak orang lain yang selalu mendukung dan mencintai Oh My Girl."

WM Entertainment mengungkapkan bahwa agensi telah memperbarui kontrak eksklusif dengan enam anggota Oh My Girl, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yoo Bin (sebelumnya dikenal sebagai Binnie), dan Arin.

"Dengan kepercayaan yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain yang dibangun selama bekerja bersama selama tujuh tahun, kami berencana untuk tidak menahan dukungan penuh kami sehingga enam anggota dapat mempromosikan secara aktif di berbagai bidang," jelasnya.

Lalu mengumumkan bahwa Jiho keluar dari agensi, "Selanjutnya, kami akan menghormati keputusan Jiho untuk menuju mimpi barunya setelah berakhirnya percakapan mendalam yang panjang dengan para anggota tentu saja serta agensi, dan kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusifnya dengan kami telah berakhir."

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Jiho yang telah bersama kami selama tujuh tahun, dan kami akan dengan tulus mendukung Jiho dalam kegiatannya di masa depan," tulis WM Entertainment.

Dengan begitu, keenam anggota akan terus berpromosi bersama sebagai Oh My Girl. "Seiring dengan awal yang baru, mereka akan terus mengesankan lebih jauh, jadi tolong terus berikan mereka banyak dorongan dan dukungan," tutup pernyataan agensi.

Oh My Girl sendiri memulai debut mereka pada tahun 2015 dengan mini album bertajuk Oh My Girl. Grup ini telah merilis banyak hits termasuk Dun Dun Dance, Dolphin, Nonstop, Secret Garden, dan banyak lagi.

Mereka baru-baru ini merilis album studio kedua Real Love pada bulan Maret, dan merayakan ulang tahun debut ketujuh pada tanggal 30 April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)