home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Akan Gelar Fan Meeting Offline Sebelum Comeback

Selasa, 10 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 622 hits
GOT7 Akan Gelar Fan Meeting Offline Sebelum Comeback
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Ahgase, nama fandom GOT7, akan dimanjakan dengan kegiatan grup mendatang. Tidak hanya comeback secara penuh, tetapi GOT7 juga akan menggelar acara fan meeting secara offline.

Pada 10 Mei tengah malam KST, GOT7 membagikan poster teaser yang mengumumkan fan meeting bertajuk HOMECOMING with I GOT 7. Pengumuman tersebut menyusul konfirmasi comeback pertama mereka sejak berpisah dengan JYP Entertainment.

Fan meeting akan diadakan offline selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 Mei di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, menjelang perilisan album baru GOT7 pada tanggal 23 Mei. Spesial tanggal 22 Mei acara akan diadakan secara online juga.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Acara pertemuan penggemar mendatang tersebut akan menjadi yang pertama bagi GOT7 sejak menggelar fan meeting online ulang tahun debut keenam mereka pada Desember 2020 lalu.

Sementara itu, GOT7 telah merilis teaser comeback pertama yang cerah dengan warna hijau sesuai warna fandomnya, sekaligus mengonfirmasi mini album pertama produksi sendiri yang akan dirilis pada 23 Mei pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)