home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi

Selasa, 10 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 636 hits
Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, telah dikonfirmasi bahwa berbagai pemeran akan membintangi film pendek debut sutradara The Penthouse, Joo Dong Min, yang berjudul It’s Alright.

Film bergenre black comedy tersebut mengikuti enam cerita berbeda ketika orang-orang menavigasi puncak pandemi COVID-19. Film It's Alright akan ditayangkan melalui All Viewers+: Shortbuster TVING, yang khusus menayangkan film pendek, pada 12 Mei pukul 4 sore KST.

Debut film pendek Joo Dong Min akan menampilkan bintang utama drama The Penthouse yakni Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Lee Ji Ah, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, dan Yoon Joo Hee.

Menjelang rilis film, TVING telah meluncurkan poster dan trailer yang dramatis. Poster tersebut menggambarkan karakter yang dihadapkan dengan situasi yang berbeda selama pandemi.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Di satu sisi, ada enam frasa yang diduga merujuk pada enam cerita berbeda dalam film tersebut. Mereka bertuliskan, "Terima kasih, Masker," "Serangan Balik," "Vertigo," "Topeng Nyata," "Hujan Darah," dan "Selamatkan Kami."

Video teaser film It's Alright menampilkan kenyataan pahit dari pandemi saat warga Seoul menderita segala macam kesulitan. Saat para karakter mengeluarkan masker, tes cepat, pembersih tangan, jas hazmat, dan kebutuhan pencegahan COVID-19 lainnya.

Kemudian seorang reporter berita membacakan jumlah kematian harian dan membahas peningkatan keparahan virus. Klip itu berubah menjadi menakutkan ketika pandemi memaksa setiap karakter ke dalam situasi misterius yang dapat menyebabkan akhir yang tidak menguntungkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)