home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY dan Suga BTS 'That That' Sukses Debut di 3 Chart Utama Billboard

Selasa, 10 Mei 2022 10:15 by fzhchyn | 6263 hits
PSY dan Suga BTS 'That That' Sukses Debut di 3 Chart Utama Billboard
Image source: Instagram/agustd

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi PSY dan Suga BTS ‘That That’ telah membuat debut yang mengesankan di berbagai chart Billboard! Secara khusus, lagu yang dirilis pada 29 April lalu tersebut berhasil masuk ke tiga chart utama Billboard.

PSY ‘That That’ featuring dan produksi Suga BTS memulai debutnya minggu ini di No. 80 dalam chart Billboard Hot 100, peringkat mingguan terkenal Billboard yang menunjukkan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Selain itu, lagu ini juga mendarat di No. 2 dalam chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 5 di chart Billboard Global 200. Dua entri tersebut  menandai puncak tertinggi di chart untuk karya solo member BTS mana pun, serta entri pertama bagi PSY.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Dalam chart Global 200, ‘That That’ debut di No. 5 dengan 67,7 juta streaming dan 29.600 unit terjual secara global selama minggu pertama perilisannya. Ini menandai entri pertama PSY di chart ini dan yang kedua bagi Suga, setelah mencapai puncaknya di No. 37 pada Desember lalu dengan ‘Girl of My Dreams’ kolaborasinya dengan Juice WRLD.

Sementara BTS memegang rekor untuk Global 200 No. 1 paling banyak dengan enam lalu, ‘That That’ sekarang menjadi proyek solo dengan charting tertinggi dari member BTS dan entri 10 teratas pertama. Sebelumnya pada bulan Februari, ‘Stay Alive’ Jungkook (diproduksi oleh Suga) debut di No. 13.

Di chart Global Excl. U.S., ‘That That’ secara mengesankan memulai debutnya di No. 2, mengumpulkan 61,5 juta streaming dan 18.800 unit terjual di luar AS. Sekali lagi, ini menandai entri pertama dan kedua di chart ini masing-masing untuk PSY dan Suga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)