home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Pertimbangkan Tawaran Main Drama Sageuk Bareng Woo Do Hwan

Selasa, 10 Mei 2022 12:25 by fzhchyn | 752 hits
Bona WJSN Pertimbangkan Tawaran Main Drama Sageuk Bareng Woo Do Hwan
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Member girl group WJSN dan bintang drama hits ‘Twenty Five Twenty One’ Bona nampaknya akan segera kembali ke layar kaca! Pada 10 Mei, muncul laporan yang menyatakan bahwa ia akan berperan dalam drama ‘A Joseon Lawyer’ (judul terjemahan).

Namun, agensinya Starship Entertainment mengklarifikasi bahwa Bona memang mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini secara positif meninjau naskahnya.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘A Joseon Lawyer’ adalah kisah tentang seorang pengacara egois bernama Kang Han Soo selama Dinasti Joseon (1392-1910). Peran tersebut sedang ditinjau oleh aktor Woo Do Hwan.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Peran yang ditawarkan kepada Bona karakter Lee Yeon Joo, seorang wanita rahasia yang menjadi salah satu klien Kang Han Soo untuk melakukan balas dendam. Jika dia menerima tawaran tersebut, drama ini akan menandai peran utama pertamanya di layar kaca.

Bona debut sebagai member WJSN dengan mini album ‘Would You Like?’ pada tahun 2016. Grup ini telah merilis lagu-lagu seperti ‘I Wish’ (2017) dan ‘As You Wish’ (2019). WJSN saat ini bersaing dalam acara kompetisi girl grup K-pop Mnet ‘Queendom 2’.

Sementara dalam karir akting, Bona memulai debutnya pada tahun 2017 melalui serial KBS ‘Hit the Top’. Dia baru-baru ini mendapatkan popularitas yang lebih luas melalui perannya dalam serial romantis tvN ‘Twenty Five Twenty One’ bersama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)