home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Puncaki Chart iTunes di Puluhan Negara dengan Album dan Lagu Terbaru

Selasa, 10 Mei 2022 14:42 by fzhchyn | 786 hits
TXT Puncaki Chart iTunes di Puluhan Negara dengan Album dan Lagu Terbaru
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Comeback terbaru TXT mendapat sambutan yang baik dari penggemar internasional. Selain album fisiknya yang terjual hampir satu juta kopi, perilisan terbaru mereka juga sukses memuncaki chart iTunes di banyak negara.

Pada 9 Mei pukul 18:00 KST, TXT merilis mini album keempat mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’. Segera setelah perilisannya, album tersebut langsung menyapu chart musik internasional.

Sekitar pukul 08:00 KST pada 10 Mei, ‘minisode 2: Thursday’s Child’ telah menduduki posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di 43 wilayah berbeda, termasuk Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. Selain itu, album berada di No. 2 dalam chart iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada, membuktikan popularitas mereka yang kuat.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘Good Boy Gone Bad’ juga menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia, sementara video musiknya telah menerima tanggapan yang antusias dengan melampaui 5 juta views dalam waktu sekitar 12 jam setelah dirilis.

Sementara itu dalam album ‘minisode 2: Thursday’s Child’, TXT menyajikan lima lagu termasuk ‘Opening Sequence’, ‘Good Boy Gone Bad’ (lagu utama), ‘Trust Fund Baby’, ‘Lonely Boy (The tattoo on my ring finger’, dan ‘Thursday’s Child Has Far To Go’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)