home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Rose Mansion, Misteri Mansion dan Hilangnya Seseorang Secara Misterius

Selasa, 10 Mei 2022 17:10 by Rie127 | 865 hits
Sinopsis Drama Rose Mansion, Misteri Mansion dan Hilangnya Seseorang Secara Misterius
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Rose Mansion akan menjadi salah satu drama misteri yang akan menghiasi layar kaca di bulan Mei. Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 13 Mei mendatang dan dapat disaksikan di TVING.

Mengisahkan tentang Ji Na (diperankan oleh Lim Ji Yeon) yang bekerja sebagai karyawan kontrak di sebuah hotel. Dia terlihat menjalani kehidupan normal, tetapi sebenarnya dia dipenuhi oleh inferiority complex atau perasaan dirinya tidak ada apa-apa dibandingkan orang lain.

Suatu hari, dia mendengar bahwa kakak perempuannya yang bernama Ji Hyun menghilang. Ji Na pergi ke Apartemen Rose Mansion, tempat orang tuanya tinggal. Namun, disana dia malah menghadapi kasus yang tidak terduga.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Dia tidak bisa mempercayai penduduk di Rose Mansion, yang tampak mencurigakan. Ji Na akhirnya mencari kebenaran atas hilangnya saudara perempuannya dengan bantuan Detektif Min Soo (diperankan oleh Yoon Gyun Sang), satu-satunya orang yang ia percaya.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Son Byung Ho, Jung Woong In, hingga Jo Dal Hwan yang akan membuat alur cerita semakin seru. Drama yang mengisi slot di hari Jumat ini akan memiliki total 12 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)