home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Siap Gelar Fan Meeting Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Selasa, 10 Mei 2022 16:57 by muthiasp | 976 hits
Hwang In Yeop Siap Gelar Fan Meeting Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop yang populer lewat drama tvN True Beauty akan segera menyapa penggemarnya di tanah air. Aktor tampan tersebut telah mengumumkan jadwal tur fan meeting di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Pada 10 Mei, Applewood mengumumkan rangkaian jadwal 2022 Hwang In Yeop 1st Asia Fan Meeting Tour, yang akan berlangsung di lima kota di negara yakni Seoul, Singapura, Jakarta, Manila, dan Bangkok.

Tur jumpa fans tersebut akan diawali dari Seoul pada tanggal 24 Juli. Kemudian Hwang In Yeop akan terbang ke Singapura untuk fan meeting pada 30 Juli. Disusul dengan fan meeting di Indonesia pada 6 Agustus, Manila pada 20 Agustus, dan Bangkok pada 10 September.

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Untuk di Indonesia, acara jumpa fans Hwang In Yeop akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ini akan menjadi lawatan perdananya ke tanah air.

Detail mengenai harga dan seat plan belum diumumkan lebih lanjut oleh Lumina Entertainment selaku promotor di Indonesia. Sementara itu, Hwang In Yeop baru saja meluncurkan drama terbarunya, The Sound of Magic di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)