home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV TXT - Good Boy Gone Bad: Perubahan Drastis Setelah Putus Cinta

Rabu, 11 Mei 2022 08:00 by bellaevania | 772 hits
Review MV TXT - Good Boy Gone Bad: Perubahan Drastis Setelah Putus Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT resmi comeback pada 9 Mei 2022. Adik dari BTS ini merilis mini album keempat mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’. Bersamaan dengan mini album keempat itu, TXT merilis video musik untuk title track mereka berjudul Good Boy Gone Bad’.

Lagu ini bergenre hip hop dan rock yang dipadukan. Liriknya menceritakan seorang ‘laki-laki baik’ yang mengalami perubahan setelah mengalami putus cinta untuk pertama kalinya.

Emosi ini disampaikan melalui penampilan tarian TXT yang powerfull, termasuk gerakan menggelengkan kepala yang dimaksudkan untuk menyampaikan kemarahan dan patah hati anak laki-laki itu.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘Good Boy Gone Bad’ melanjutkan kisah cinta yang pertama kali digambarkan melalui dalam ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ dan ‘LO$ER=LO♡ER’.

Pada 10 Mei, menurut Hanteo Chart, mini album keempat TXT ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar, yang artinya hanya membutuhkan waktu kurang dari dua hari untuk melampaui satu juta penjualan album.

TXT menjadi artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka 1 juta, yang posisi pertamanya dipegang oleh BTS. TXT juga menjadi salah satu dari hanya empat grup dalam sejarah Hanteo yang pernah melampaui 1 juta penjualan di minggu pertama perilisan album, setelah BTS, SEVENTEEN, dan NCT DREAM.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)