home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Sae Bom 'Produce X 101' Terungkap Mengidap Kanker Ganas

Rabu, 11 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 613 hits
Oh Sae Bom 'Produce X 101' Terungkap Mengidap Kanker Ganas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Oh Sae Bom yang dikenal sebagai penyanyi dan mantan kontestan Produce X 101 telah mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani perawatan setelah didiagnosa menderita kanker darah.

Pada 9 Mei, Oh Sae Bom melalui Instagram berbagi berita bahwa ia didiagnosis menderita limfoma ganas, sejenis kanker darah, pada bulan Januari. Menurut Oh Sae Bom, dia pertama kali mengalami gejala demam kronis dan kelelahan yang tidak normal tahun lalu.

"Pertama-tama, aku minta maaf dan merasa sedih untuk menyambut Anda dengan berita buruk seperti itu. Pada bulan Januari tahun ini, aku didiagnosis menderita limfoma ganas, sejenis kanker darah," ungkapnya.

Oh Sae Bom menjelaskan, "Sejak tahun 2021, aku sangat lelah dan demam saat tidur di malam hari. Aku tidak berpikir terlalu banyak karena aku pikir itu karena aku terlalu banyak bekerja. Butuh dua bulan untuk mendapatkan diagnosis akhir limfoma."

"Aku telah melakukan terlalu banyak tes. Aku memiliki banyak pikiran. Aku tidak bisa memberi tahu orang-orang di sekitarku saat itu karena aku sedang menyelesaikan pekerjaan dan jadwal yang sudah dijanjikan dan direncanakan," paparnya.

Oh Sae Bom memastikan bahwa dirinya beristirahat cukup dan telah menerima perawatan kemoterapi, "Saat ini, aku telah menyelesaikan kemoterapi putaran kedua dan aku tidak dalam kondisi yang buruk sekarang!"

"Meski di kemudian hari, kondisi tubuhku yang akan semakin buruk saat menjalani kemoterapi. Aku akan melakukan yang terbaik selama masa perawatan untuk dirawat dengan baik dan mengatasinya dan kembali kepada Anda!"

"Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan Anda yang berkelanjutan! Aku akan sering memperbarui diriku di masa depan! Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukungku!" tutup Sae Bom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)