home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Sempat Tolak Love Line dengan Kim Jong Kook, Ngaku Nggak Baper

Rabu, 11 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 667 hits
Song Ji Hyo Ungkap Sempat Tolak Love Line dengan Kim Jong Kook, Ngaku Nggak Baper
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei, Song Ji Hyo muncul sebagai tamu di MBC Every1 Tteokbokki Brothers, yang dipandu Ji Suk Jin rekannya di Running Man. Song Ji Hyo berbicara tentang "love line" dengan Kim Jong Kook di acara variety show populer tersebut.

Song Ki Hyo mengaku, "Sejujurnya, aku sangat membencinya pada awalnya. Aku bahkan berkata pada Jong Kook oppa, 'Jangan lakukan itu.'" Hal itu dikarenakan sebelumnya Song Ji Hyo sudah memiliki love line dengan Gary sebagai Monday Couple.

Aktris berambut pendek ini menjelaskan, “Aku memiliki love line dengan Gary oppa, tetapi setelah dia pergi, aku tiba-tiba memiliki garis cinta dengan Jong Kook oppa. Aku tidak bisa membiarkan diriku menjadi satu [orang] dan memiliki [love line] dengan dua pria. Aku sangat membencinya.”

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Tapi suatu hari, aku melihat [reaksi terhadap love line kami] dan responsnya baik-baik saja. Aku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa jika aku melakukan ini?' tetapi sekarang, orang-orang meminta kami untuk melakukannya lebih banyak.”

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Sebelumnya, Ji Suk Jin pernah menyatakan bahwa ia akan memberikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook seluruh harta miliknya jika keduanya menikah. Ketika ditanya apakah itu masih valid, Ji Suk Jin dengan lucu menjawab, “Tidak.”

Ji Suk Jin dengan canggung melanjutkan, “Jika keduanya menikah, aku bilang aku akan membelikan mereka TV besar dan Jong Kook berkata, 'Meskipun itu tidak akan pernah terjadi, bahkan jika kita akan menikah, tolong jangan datang.'”

Ketika Song Ji Hyo ditanya apakah Kim Jong Kook membuatnya berdebar, dia dengan jujur ​​menjawab, “Sungguh, tidak.” Lalu mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah kebalikan dari Kim Jong Kook, berbagi, “Aku suka orang yang memiliki sedikit perut dan seperti Winnie the Pooh.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)