home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Rabu, 11 Mei 2022 10:00 by muthiasp | 538 hits
Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli
Image source: SBS Drama

DREAMERS.ID - SBS baru saja mengkonfirmasi tanggal penayangan perdana drama terbaru Today's Webtoon yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel. Drama tersebut akan tayang perdana di tanggal 29 Juli, setelah drama Again My Life berakhir.

Today’s Webtoon (judul literal) adalah remake Korea dari drama Jepang populer Sleepeeer Hit! (2016). Dikisahkan On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Sejeong akan berperan sebagai Oh Ma Eum, yang menyerah pada impian bertanding di Olimpiade setelah menderita cedera. Namun, jiwa optimis kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak ia menjadi seorang atlet.

Nam Yoon Soo berperan sebagai Goo Joon Young, seorang karyawan baru di departemen editorial webtoon yang memiliki IQ mengesankan 150 dan bertujuan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Setelah hidup dengan mudah sepanjang hidupnya, Goo Joon Young menghadapi kesulitan untuk pertama kalinya ketika dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan penempatan barunya di departemen webtoon baru setelah bekerja di perusahaan IT terkenal.

Begitu dia mulai merenungkan dirinya sendiri, Goo Joon Young tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum, yang dengan tulus mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam semua yang dia lakukan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Choi Daniel akan berperan sebagai Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dengan wajah poker yang tidak dapat dibaca yang menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum.

Drama Today's Webtoon akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Jo Soo Won, yang sebelumnya telah mengerjakan drama populer seperti I Hear Your Voice, Pinocchio, 30 But 17, dan Doctor John.

Produser berbagi, “Kami baru-baru ini menyelesaikan latihan membaca dan mulai syuting. Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon Soo, dan pemeran utama lainnya menciptakan drama kantor yang hangat dan menyenangkan melalui sinkronisasi karakter dan ketulusan mereka yang sempurna."

"Chemistry tempat kantor mereka lebih baik dari yang diharapkan jadi rasanya kami telah menerima banyak dukungan. Kami akan menyapa kalian pada tanggal 29 Juli dengan sebuah drama yang menyampaikan kenyamanan dan konten yang berhubungan dengan kaum muda yang berdiri di persimpangan antara mimpi dan kenyataan."

"Serta pesan dukungan kepada pekerja kantoran yang melakukan yang terbaik di posisi mereka," jelas produser drama Today's Webtoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)