home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji 1 Juta Album Terjual, Yeonjun TXT Masuk Kulkas

Rabu, 11 Mei 2022 12:45 by fzhchyn | 639 hits
Tepati Janji 1 Juta Album Terjual, Yeonjun TXT Masuk Kulkas
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT memegang kata-kata mereka dengan menepati janji yang dibuat tahun lalu. Boy group ini pernah berjanji akan memasukkan Yeonjun ke dalam lemari es jika album mereka mencapai penjualan album lebih dari satu juta kopi.

Pada 10 Mei, hanya satu hari setelah comeback, mini album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ melonjak melewati satu juta penjualan, menjadikan mereka artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka satu juta.

Tahun lalu, ketika TXT sedang mempersiapkan comeback mereka dengan ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, Taehyun bercanda di Weverse, “Karena [album ini disebut] 'FREEZE', jika kami mencapai kopi juta kopi terjual, aku akan menempatkan Yeonjun di lemari es dan minta dia menerima tantangan untuk tetap di sana selama 100 menit. ”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Fans tidak melupakan janji Taehyun, begitu pula TXT. Setelah ‘minisode 2: Thursday's Child’ terjual lebih dari satu juta kopi, mereka memposting video lucu di hari yang sama di mana Taehyun pergi “mencari” Yeonjun di asrama mereka, dan menemukannya nongkrong di kulkas mereka dengan es krim, kacamata hitam, dan boneka penguin.

TXT menulis dalam caption di Twitter, “Menepati janji kami! MOA [fandom TXT], terima kasih telah menyukai album kami!!”Dalam video tersebut, Taehyun bertanya kepada Huening Kai di mana keberadaan Yeonjun, dan dia menjawab, “Kudengar dia sedang beristirahat di kamarnya.”

Kemudian terlihat bahwa "kamar" Yeonjun yang dimaksud adalah kulkas, di mana dia berulang kali menyatakan, "Aku senang dengan 1 juta kopi," sebelum meminta kepada yang lain, "Bisakah kalian menutup pintu? Aku perlu tidur."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)