home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Woori The Virgin, Dilema Hamil di Luar Nikah dan Keputusan Terbesar

Rabu, 11 Mei 2022 17:45 by Rie127 | 1072 hits
Review Drama Woori The Virgin, Dilema Hamil di Luar Nikah dan Keputusan Terbesar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Woori The Virgin sukses menayangkan episode perdananya pada 9 Mei lalu mengisi slot drama Senin dan Selasa, dan menjadi drama dengan cerita yang unik yang juga merupakan remake dari series Amerika berjudul ‘Jane The Virgin’.

Bercerita tentang Oh Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Saat kecil ia berjanji untuk menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Saat dewasa ia berpacaran dengan Detektif Lee Gang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook), keduanya sangat taat ibadah dan tidak pernah melakukan seks selama menjalani hubungan pacaran.

Suatu hari, Oh Woori pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin, karena kesalahan dokternya, Oh Woori hamil melalui inseminasi buatan. Dimana rahimnya disuntikkan sperma milik Raphael (diperankan oleh Sung Hoon).

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Raphael adalah CEO sebuah perusahaan kosmetik, seseorang yang juga merupakan bagian dari masa lalu Woori sekaligus ciuman pertamanya, meskipun Raphael juga tidak mengingatnya.

Ia telah menikah dengan Lee Ma Ri (diperankan oleh Hong Ji Yoon), yang mendekatinya dan menikahinya, karena bagi dia cinta bukanlah apa-apa dalam hidupnya, namun demi hal lain.

Drama ini dikemas dengan sederhana dengan cerita yang tidak begitu berat, ditambah dengan selipan komedi, dan juga menggambarkan tentang pertumbuhan karakter dalam menghadapi masalah yang datang secara tiba-tiba.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)